REKAPITULASI HASIL UJIAN KOMPUTER KELAS XII

Pelaksanaan ujian komputer merupakan rutinitas dari program keterampilan komputer di SMA Wahid Hasyim Tersono dan ujian ini akan dilaksanakan secara bergilir. Yang diutamakan adalah mereka yang duduk di bangku kelas XII, karena menjelang kelulusan mereka diharuskan memiliki sertifikat komputer. Ini semua dilakukan agar mereka dalam masa menjelang mencari pekerjaan sertifikat ini diharapkan dapat mampu mendukung nilai mereka untuk diterima di salah satu pekerjaan yang mereka inginkan.

Ujian komputer telah dilaksanakan dari tanggal 24 April - 7 Mei 2013, 12 anak yang belum mengikuti ujian dan 15 anak yang mengulang pada program office tertentu. Bagi peserta yang "mengulang" dan "belum ujian" diharapkan dapat mengikuti ujian ulang yang akan diselenggarakan mulai hari Senin tanggal 27 - 29 Mei 2013 mendatang. Bagi peserta yang tidak mengikuti ujian ini maka dari pihak sekolah tidak akan menerbitkan sertifikat komputer kepada peserta yang bersangkutan.

Selanjutnya untuk kelas X dan XI akan dilaksanakan ujian komputer juga pada akhir kegiatan UKK, untuk materi kelas X adalah Ms. Word dan kelas XI yakni Ms. Excel. Dari pihak sekolah diharapkan semua siswa dapat mengikuti kegiatan ini, karena ini juga merupakan kebutuhan mereka kelak.

Berikut ini hasil rekapitulasi peserta ujian komputer untuk kelas XII SMA Wahid Hasyim Tersono Tahun Pelajaran 2012/2013 :

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar